Wednesday, May 4, 2016

Unknown

Obama Galau Mau Pensiun


Beberapa hari belakangan, Presiden Barack Obama jadi buah bibir masyarakat Amerika Serikat. Setelah mengguncang acara makan malam korespondensi terakhirnya dengan lelucon, Obama kembali membuat publik negeri Abang Sam tergelak setelah muncul dalam sebuah video lucu.

Video yang 'dibintangi' sendiri oleh sang President of The United States (POTUS) ini jauh dari kesan serius. Lewat video berjudul "Couch Commander" ini, Obama memperlihatkan betapa galaunya dia menghadapi kenyataan bahwa dirinya akan segera melepas jabatannya sebagai orang nomor satu di AS.

Video diawali dengan pembicaraan kocak Obama dengan sang wakil presiden AS, Joe Biden. Sambil bersantai di sofa, Obama berandai-andai, apa yang harus ia lakukan setelah pensiun sebagai presiden akhir tahun ini. Biden pun memberikan beberapa saran, karena Obama suka olah raga, kenapa tidak menjadi pelatih basket saja.

Video beralih ke kantor Obama di Ruang Oval. Obama nampak menelepon klub basket Washington Wizards dan melamar menjadi pelatih basket. Obama memamerkan pengalamannya melatih di tim basket putrinya. Namun, tiba-tiba, pembicara di seberang menutup teleponnya dan Obama tampak terkejut.

Gagal di percobaan pertama, Obama tak menyerah. Ia lalu pergi ke Department of Motor Vehicles, badan pemerintah yang mengelola urusan pembuatan surat izin mengemudi (SIM). Obama ingin mendapat SIM agar bisa menjadi sopir.

Si petugas di departemen tersebut tampak tak percaya bahwa ia adalah Obama. Ketika Obama menyebut nama lengkapnya, si petugas tampaknya tak terlalu percaya pula. Bahkan, si petugas meminta Obama menunjukkan akte kelahiran. Dan lucunya, petugas itu tak juga percaya.

Video ini juga kian lucu ketika Obama menggunakan ponsel istrinya Michele, untuk membuat video Snapchat unik. Video tersebut memang menjadi viral, namun Michele tampaknya tak senang karena Obama menggunakan filter yang salah, membuat wajahnya tampak seperti monster bermata menyeramkan.

Michele menyarankan Obama berbicara dengan seseorang yang sudah pensiun untuk mencari inspirasi. Obama pun tahu siapa yang harus ia hubungi: mantan Ketua Parlemen AS, John Boehner.  


sumber : suara.com

Subscribe to this Blog via Email :