Saturday, June 4, 2016

Unknown

FP III Maverick Vinales Tercepat

Sesi latihan bebas ketiga MotoGP Catalunya memunculkan Maverick Vinales sebagai pebalap dengan waktu terbaik, di atas Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Hasil Sabtu (4/6/2016) sore WIB itu membuat rider Suzuki Ecstar tersebut sudah dua kali menguasai sesi latihan bebas. Sebelumnya Vinales juga menjadi yang tercepat di sesi pertama.

Dengan catatan waktu 1 menit 44,727 detik, Vinales kali ini mengungguli Marquez (terpaut 0,120 detik) dan Pedrosa (terpaut 0,224 detik) yang sama-sama membalap untuk Repsol Honda.

Posisi empat ditempati oleh Valentino Rossi (Movistar Yamaha). Sementara Jorge Lorenzo, rekan setim Rossi yang menguasai sesi latihan kedua, kini berada di posisi enam. Di antara keduanya ada Pol Espargaro dari Monster Yamaha Tech 3.

Dua rider Octo Pramac Yakhnich, Scott Redding dan Danilo Petrucci, secara berturut-turut menempati posisi tujuh dan delapan secara berurutan. Cal Crutchlow dari LCR Honda dan Andrea Iannone (Ducati) kemudian melengkapi 10 besar di sesi ini.

Sesi ini sendiri berlangsung dengan layout sirkuit berbeda dari dua latihan sebelumnya, menyusul insiden yang merenggut nyawa rider Moto2 Luis Salom.


sumber : detik.com

Subscribe to this Blog via Email :